Kamis, 04 November 2010

TUGAS PEMASARAN 2 (SEGMENTASI)


CLEAR for MEN ACTIVSPORT
Fungsi utama :
Sampo clear adalah shampo khusus lelaki yang mana sampho ini memiliki kelebihan tertentu.Shampo yang wanginya tahan lama ini juga mempunyai kelebihan anti ketombe dan membuat rambut tidak rontok dan kuat.Shampo iini juga mempunyai beberapa jenis rasa baru,yaitu claear lemon fresh,clear active care,clear ice cool,clear hair fall defense dan clear itch&drysclap care.Yang masing-masing mempunyai kelebihan tersendiri.Sehingga para konsumen puas dan dapat memilih shampo mana yang harus dipilih dan cocok dipakai olehnya.ga
Selain itu shampo ini enak di gunakan saat udara panas dan sehabis olahraga atau saat rambut kita kotor sekalipun.Shampo ini membuat kesegaran rambut dan dapat menjaga rambut dari kerontokan.
Packaging / Desain Kemasan
Shampo ini di jual dengan berbagai jenis kemasan.Ada kemasan ekonomi yaitu kemasan sashetan yang Cuma dapat dipakai sekali keramas.Kemasan sedang dan kemasan besar.Selain itu shampo ini sudah memiliki nama dan pelanggan setia karena shampo ini dapat di percaya dan dapat di buktikan manfaatnya.Dan juga shampo ini tidak sulit diperoleh walaupun sampai kepelosok daerah.
Dengan kemasan premium dan parfum maskulin, Clear Men Shampoo hadir dalam 2 varian, yaituActivSport dan Hairfall Decrease.

Clear for Men Activ Sport 90ml-shampo dengan harga Rp 8.000,-  masuk dalam kelompok Pembersih.
Desain



Komposisi  / Fitur
  1. Water
  2. Sodium Lauryl Ether sulfate
  3. Cocamidopropyl betaine
  4. Dimethiconol
  5. Zinc Pyrithione Dimethicone
  6. Perfume
  7. Carbomer
  8. Sodium Chloride
  9. Menthol
  10. DMDM
  11. Hydantoin
  12. Guar Hydroxypropyltrimonium Chloride
  13. Methyl Paraben
  14. Lysine Hydrochloride
  15. Tocopheryl Acetate
  16. Hellianthus Annuus (Sunflower Seed Oil)
  17. Zinc Sulphate
  18. Cl 42090
  19. Cl 47005
Tingkat Kualitas
Clear Men ActivSport mengandung formula anti ketombe dan Oil Control yang membantu mengurangi kelebihan minyak berlebih di kulit kepala sekaligus melindungi dari ketombe, sehingga rambut tak berketombe, bersih dan segar lebih lama.

.
Pelayanan Purnajual
Shampo clear for Men ActivSport ini dapat ditemukan di toko-toko swalayan terdekat, seperti Indomart, Alfamart, swalayan Prima dll. Dan biasanya di tempat penjualan secara grosir seperti Giant, Carefour, Lottemart dll, biasanya ada stand khusus produk clear, jadi kita dapat dengan mudah mendapatkannya. Di kemasan belakang shampo Clear for Men ActivSport ini ada nomor layanan konsumen unilever juga untuk melakukan pengaduan atau jika butuh bantuan bagi para konsumen yang menggunakan shampo Clear for Men ActivSport.


Segmentasi

Shampo Clear for Men ActivSport ini hanya digunakan untuk pria, karena kulit kepala pria beda dengan kulit kepala wanita. Kemungkinan besar jika digunakan di rambut wanita, rambut akan kasar dan kering, dan juga bisa menyebabkan gatal-gatal di kulit kepala.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar