Kamis, 18 November 2010

pemasaran 4

   Tugas pemasaran 4

     10 produk yang ada dalam dunia pemasaran
1. AND 1

ini adalah salah satu produsen sepatu yang cukup terkenal di seluruh dunia, terutama untuk sepatu basket, bahkan produsen ini mensponsori langsung timnas basket Indonesia. Untuk nama produk mungkin agak aneh di telinga, tapi dengan corak dan warna yang menarik, produk sepatu ini mampu bersaing di pasar.


2. Yamaha


Produk yang membidangi 2 hal dalam bidang otomotif maupun dalam hal musik, dan keduanya cukup sukses . untuk nama produk sendiri, cukup mudah dilafalkan dan dengan logo yang cukup nyentrik dan menarik.

3. Adidas

Salah satu produsen alat – alat olahraga yang cukup mendunia, nama produknya pun cukup mudah dilafalkan, ditambah dengan logo dengan perpaduan warna yang sangat sporty dan bentuk yang simple, menjadi kelebihan produk ini


4. Nike

Produsen olahraga yang juga sangat terkenal, ditambah dengan logonya yang sangat simple, menjadikan kelebihan produk ini, dan manyatakana bahwa produk ini sangat cocok sebagai produk olahraga. Hanya saja dalam pelafalan cukup berbeda.

5. Honda

Produsen otomotif yang sangat terkenal, nama Honda sangat khas sendiri dengan jepang. Untuk logo menurut kami standar saja hanya saja memang namanya sudah sangat awam terdengar di telinga masyarakat sekarang ini.

6. Blackberry

Ponsel yang akhir – akhir ini sedang booming namanya, ponsel keluaran dari RIM (Research In Motion). Untuk pemilihan nama cukup unik, hanya saja kita memang cukup sulit untuk melafalkan produk tersebut jika kita tidak cukup fasih dalam mengeja bahasa inggris.

7. Toyota

Produsen otomotif asal jepang yang juga sangat terkenal, nama Toyota sangat mudah dilafalkan dan diucapkan. Selain itu produk tersebut juga mempunya kualitas yang baik dalam produknya.

8. Sharp

Produsen elektronik yang terkenal, pelafalannya cukup sulit. Tetapi produk ini sudah sangat terkenal dengan barang – barang elektroniknya.

9. Panasonic

Produsen elektronik yang sudah cukup terkemuka, dari pemilihan nama cukup unik dan mudah dilafalkan .

10. reebok

Produsen olahraga yang cukup terkenal juga, namun dalam pemilihan namanya cukup sulit untuk diucapkan.



salah 1 jenis produk yang dianalisis :
 indomie

 
> indomie cukup terkenal di masyarakat, produk ini sangat praktis dan menjadi salah satu makanan pokok masyarakat indonesia. 
dalam kemasannya tertera dengan jelas komposisi dan bahan dari produk ini, dan juga dilengkapi dengan cara pembuatan. selain itu dicantumkan juga logo halal dan ijin dari departemen kesehatan.kemasannya juga cukup efisien, mudah dibawa kemana - mana dan tidak memakan banyak tempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar