Klenger burger
kelemahan
- makanan orang luar yang tidak banyak orang sukai, terutama orang-orang tua
- lokasinya kurang strategis, banyak orang yang tidak tau
- banyaknya saingan usaha yang sejenis
- karyawannya belum memadai
- pelayanan terhadap konsumen kurang memuaskan
kelebihan
- makanan yang banyak disukai oleh para remja
- tempatnya bisa dijadikan tempat untuk berkumpul bersama
- harganya relatif murah bagi remaja
- Karena selain mengandalkan cita rasa burger-nya yang sangat Indonesia dari segi resep bumbunya, juga nama Klenger sendiri sangat mudah diingat orang.
- Brand image yang sudah tekenal.
ancaman
- bisa cepat bangkrut karena lokasi kurang strategis
- konsumen yang tadinya menjadi pelanggan bisa berpindah ke produk lain, karena kurang baiknya pelayanan tehadap konsumen
- jika tidak mempunyai inovasi baru, bisa tersaingi oleh para pesaing lain
- pembajakan yg melanda.
- Ketidaksukaan terhadap produk luar negeri
peluang
- membuka lapangan kerja bagi orang lain
- jika mempunyai tempat yang strategis, bisa menjadi usaha yang sangat menguntungkan
- identik dengan makanan asing tetapi masih menyajikan rasa indonesia yang mudah digemari
- karena harga yang murah membuat konsumen berdatangan
- menjadikan kita juragan burger
Artikel yang bisa disampaikan :
Waralaba Klenger Burger turut berpartisipasi dalam acara Green Festival
Dalam rangka menyelamatkan planet bumi kita yang tercinta ini,franchise Klenger Burger kembali menunjukkan komitmennya sebagai franchise yang peduli akan lingkungan juga. Untuk itu, pada tanggal 18-20 April 2008 kemarin, franchise Klenger Burger ikut berpartisipasi dalam event Green Festival yang berlangsung di Parkir Timur Senayan Jakarta.
Acara yang berlangsung selama 3 hari ini mengundang banyak selebritis dan menyedot perhatian banyak pengunjung, di mana para pengunjung dapat menikmati Klenger Burger sambil menonton artis idola mereka yang sedang unjuk gigi, seperti Virgie Baker, Purwacaraka, AFI Junior, Marcell, Naif, Shannaz Haque, dan di hari Minggu panitia juga mengadakan acara Funbike yang tentunya menyehatkan badan.
Dalam rangka meningkatkan sensibilitas masyarakat akan lingkungan, di acara Green Festival ini juga dilakukan penanaman pohon, dan diputarnya film Global Warming serta WWF film.
Di stand Franchise Klenger Burger juga dibuka peluang bagi para pengunjung yang tertarik ingin menjadi rekan kerja waralaba Klenger Burger.
Hingga saat ini, jumlah outlet Klenger Burger telah mencapai 50 outlet yang tersebar di kota kota besar tanah air.
menurut saya , tugas pemasaran tentang produk klenger burger ini sudah cukup baikk dan lengkap .
BalasHapuskarena di dalamnya sudah terdapat bermacam-macam peluang , kelebihannya , kelemahannya hingga ke ancaman-ancamannya .